close
Banner iklan disini
Hubungi Nomor Whatssup,sms atau Telp Kami Di : 087808999682..::..Bekam Tangerang atau Bekam Center Buka Setiap Sabtu Dan Minggu..::..Daftarkan diri sekarang juga, dapatkan dicount hingga 50% Pendidikan dan Pelatihan Bekam Langsung Bisa Praktek ...::.... Discount Belaku Hingga Desember 2016

Mengetahui Kesehatan Seseorang melalui Kulit Wajah


www.pendidikanbekam.com - Anda bisa mengetahui sinyal-sinyal gangguan kesehatan melalui kulit wajah. Kulit wajah menjadi yang pertama bereaksi terhadap beberapa perubahan patologis dalam tubuh.

Jika Anda memperhatikan beberapa kerusakan pada kulit Anda dari waktu ke waktu, maka Anda akan lebih cepat menghindari komplikasi serius. Berikut beberapa tanda gangguan kesehatan yang tercermin melalui kulit wajah, seperti dikutip melalui Geniusbeauty.

Kulit kering

Tanda-tanda kulit kering adalah terbentuknya garis kerut halus, terutama di tulang pipi, sekitar mata dan dahi. Memiliki kulit kering amat sangat sulit dibersihkan bahkan dengan menggunakan kosmetik khusus.

Kondisi kulit yang kelewat kering mungkin merupakan petunjuk adanya kerusakan pada beberapa organ dalam. Kondisi kulit yang sangat kering bisa menunjukkan adanya gangguan pada kelenjar tiroid. Namun, bila kulit wajah Anda kering dan disertai rasa gatal, berhat-hatilah. Ini bisa memberi sinyal Anda sedang mengalami penyakit diabetes.

Peradangan

Jika kulit wajah yang menampakkan pembuluh kapiler dan adanya luka, ada kemungkinan Anda sedang mengalami gangguan fungsi gonad.

Bibir pecah-pecah

Biasanya, kulit bibir yang mengelupas atau pecah-pecah disebabkan adanya perubahan cuaca dan musim. Namun, Anda perlu sadari. Bibir yang pecah-pecah juga menjadi sinyal bahwa tubuh kekurangan vitamin B dan zat besi, sehingga dapat meningkatkan risiko gangguan sistem saraf pusat.

Kulit kuning dan jerawatan

Perubahan warna kulit wajah menjadi kuning dan munculnya jerawat secara mendadak ternyata menunjukkan adanya gangguan pada kantung empedu dan hati.
Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
Loading...